Kamis, 11 Oktober 2012

Cara Menulis/Membuat Artikel Yang Baik Dan Benar Pada Blog


Pada kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang  cara menulis artikel blog yang baik dan benar,ketahuiilah  jaman sekarang sudah banyak bloger-bloger didunia tak semua orisinil banyak yang copy paste lalu gimana menulis artikel blog yang baik dan benar? Pada dasarnya kemampuan setiapindividu dalam mengembangkan sebuah analisa berbeda jika anda mampu mengemas dan mengaplikasikannya lebih baik kenapa tidak sendiri saja dibawah ini cara-cara menulis artikel yang baik dan benar:
1.       Judul artikel jangan Over Optimized

Artinya adalah: Pada judul artikel postingan Jangan membuat artikel dengan target kata kunci secara langsung tanpa menyertakan kalimat atau suku kata tambahan lainnya.

Contoh :

- Judul Artikel yang salah seperti ini Kata kunci " membuat artikel" lalu anda langsung membuat judul pada artikel postinagn anda dengan judul : "Membuat Artikel". tanpa ada kalimat tambahan penyertanya. Cara seperti itu sangatlah salah dan terlalu over optimized.
2.       Usahakan pada saat membuat artikel yang  baik harus mempunyai 350 atau 400 kata,lebih juga boleh, tapi jangan terlalu berlebihan sampai 1000 ( seribu) kata lebih.
3.       Mempunyai Keyword density 1- 4 % dan  tidak boleh kurang juga  tidak boleh lebih..

Keyword density adalah :

- Suata keyword atau kata kunci yang kita targetkan pada artikel yang kita buat sudah sesuai atau belum dengan target 1 % sampai 4 %. ( tidak boleh lebih atau kurang )

- Untuk mengeceknya anda dapat menggunakan tool gratis  KEYWORD DENSYTI atau lebih di kenal dengan Keyword Density Analyzer Tool, ini link untuk menuju ke TKP nya :

http://tools.seobook.com/general/keyword-density
4.        Membuat artikel harus asli buatan anda sendiri ( Original) atau mengarang sendiri atau  hasil karya anda sendiri dan tidak boleh hasil copas ( copy paste ) dari website orang lain. Karena google melalui google panda akan menfinal website/blog anda, dan akibatnya blog anda tidak akan bisa tampil pada urutan 10 besar di mesin pencari seperti google.
5.       Untuk membuat artikel sebaiknya gunakan microsoft word, karena disana dapat di ketahui dengan mudah  berapa banyak suku kata artikel yang akan anda buat tersebut, setelah di perkirakan cukup,copy ke notepad anda, selanjutnya silahkan paste ke postingan blog anda
Sekian ulasan singkat mengenai cara membuat artikel yang baik dan benar, jika ada di antara pengunjung blog ini ada yang merasa bahwa cara seperti di atas mungkin kurang bagus, silahkah informasinya untuk berbagi, kritik dan saran sangat kami harapkan.Cara membuat artikel di atas sangat cocok bagi yang menekuni bisnis adsense, guna meningkatkan earning adsensenya.Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar