Kamis, 19 Juni 2014

BCA-Aozora Bank Jepang Kerja Sama Aliansi Perbankan



Bank BCA akan kerja sama membuat aliansi dengan sebuah bank Jepang yang bermarkas di Chiyodaku Tokyo, Aozora Bank. Demikian ungkap sumber Tribunnews yang tak mau diidentifikasikan.
Bank Aozora didirikan April 1957 dengan modal 100 miliar yen dan asset sekitar 4,8 triliun yen, memiliki 20 kantor cabang di Jepang dan 3 kantor di luar Jepang. Mulai hari ini akan kerja sama membentuk aliansi dengan Bank BCA untuk proyek kredit usaha di Indonesia, khususnya bagi penyaluran kredit perusahaan Jepang yang ada di Indonesia.
Upaya bank Jepang ini menyorot kepada pembiayaan usaha, sebagai mediasi perusahaan dan juga untuk M & A (merger dan akuisisi).
"Sekaligus juga untuk saling tukar informasi kedua bank besar ini, meningkatkan pengetahuan dan meningkatkan jumlah pelanggan di Indonesia, sesuai dengan pertumbuhan ekonomi yang semakin baik di Indonesia," ungkap sumber itu lagi.
kesimpulan : kerja sama antara bank bca dan bank aozora jepang bertujuan meningkatkan pengetahuan dan meningkatkan jumlah pelanggan di Indonesia, sesuai dengan pertumbuhan ekonomi yang semakin baik di Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar